Daihatsu Sirion 2015 Tampil Elegan


Daihatsu Sirion 2015 3 Daihatsu Sirion 2015 2

Di acara review dan preview pasar otomotif nasional tahun 2014 dan 2015, Astra Daihatsu Motor membocorkan rencana peluncuran beberapa mobil model barunya. Paling dekat, Pihak Astra akan meluncurkan Sirion baru, awal bulan depan.

“Setelah tahun lalu kita tidak ada produk baru, dan tahun ini kita punya beberapa. Salah satunya Sirion baru yang akan segera kita luncurkan bulan depan (Februari),” kata Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Mobil ini sudah lebih dulu dikenalkan di Malaysia, dan akan didatangkan ADM dari sana. “Sirion baru ini sudah diterima baik oleh masyarakat Malaysia, saya harap begitu juga di sini,” tambahnya. Sayang Amelia tak mau bicara lebih lanjut mengenai perubahan harga Sirion baru ini.

Sirion atau dikenal dengan juga dengan Perodua Myvi di Malaysia ini, akan hadir dengan spesifikasi lebih tinggi, fitur safety lebih komplit dan desain eksterior lebih agresif. Target konsumen adalah mereka yang berjiwa muda. ADM pun telah menyiapkan program khusus dengan mengadakan lomba slalom.

“Kenapa harus slalom karena sudah menjadi image dan bentuk komunikasi dari model Sirion. Nantinya kita akan beri pelatihan slalom dulu sebelum mengikuti lomba. Jadi yang tak bisa slalom tak usah takut, karena akan kita latih dulu,” papar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Coordinator ADM. (Metrotvnews.com)

Posted on 02/02/2015, in Daihatsu Makassar, Sirion Makassar 2015 and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar

Gary Ng Photography

Architect + Photographer

Saffa' | Inspiration

Informasi Lowongan Kerja CPNS 2018, BUMN, Bank, Pendidikan, Beasiswa dll